Sukses

Film Udah Putusin Aja! Tayang 8 Februari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Film Udah Putusin Aja! akhirnya bakal tayang di layar bioskop. Cerita yang diangkat dari buku karya ustaz Felix Siauw itu dijadwalkan tayang pada 8 Februari 2018.

Pengumuman jadwal tayang film tersebut membuat Ody Mulya, selaku produser film Udah Putusin Aja! senang. Sebab, film yang dibintangi Audi Marissa dan Billy Davidson sudah dua tahun menunggu jadwal tayang.

 

 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Momen Valentine

"Syutingnya sudah lama selesai di 2015. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya kita putuskan film ini tayang Februari," kata Ody Mulya saat ditemui di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2017).

Ody mengatakan, sekaligus menyetujui permintaan Ustaz Felix Siauw yang ingin menayangkan film dari hasil pikirannya itu di bulan penuh cinta dan kasih sayang (Valentine).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Respons Audi Marissa dan Billy Davidson

Tidak berbeda dengan sang produser, Audi Marissa dan Billy Davidson yang didapuk sebagai pemeran utama, juga menyambut baik jadwal tayang yang diberikan bioskop untuk film Udah Putusin Aja!

"Aku nggak tahu film ini bakal tayang kapan karena syutingnya udah lama. Senang sih akhirnya bakal tayang juga," kata Audi Marissa di tempat yang sama. "Mudah-mudahan filmnya sebagus bukunya dan menyenangkan masyarakat," sambung Billy Davidson.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Awal Cerita

Film Udah Putusin Aja! berkisah tentang Amanda (Audi Marissa) yang dilarang pacaran oleh ayahnya (Arie Untung). Dia lantas ingin membuktikan kalau pacaran tidak masalah asal tetap bisa menjaga diri.

Dalam perjalanannya memberi bukti, Amanda mengikuti pesantren kilat dan menemukan fakta bahwa dalam Islam tidak ada kata pacaran.

Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Kembali Beradu Akting dengan Rezky Aditya di Sinetron Ramadan
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Randy Pangalila Lamar Kekasih Bule Usai Lebaran