Sukses

Film Dilan 1990 Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

Dilan 1990 menduduki tempat teratas film Indonesia terlaris pada 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap empat hari penayangan, film Dilan 1990, sudah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta penonton. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini, menduduki tempat teratas film Indonesia terlaris pada 2018.

"Dari awal saya sudah menduga kalau film Dilan ini akan menghadirkan jutaan penonton. Alhamdulillah, dugaan saya tidak meleset," ujar produser Max Pictures, Ody Mulya, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (29/1/2018).

Lebih lanjut, Ody Mulya mengungkapkan, jika dirinya merasa senang karena film Dilan yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, mendapatkan review yang juga positif dari netizen yang telah menonton film ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Review Positif

 

"Alhamdulillah, kerja keras kami dapat menghibur penonton film Dilan. Ini menjadi penyemangat untuk kami untuk membuat sekuel film Dilan ini," ujarnya.

Kepuasan warganet disampaikan melalui akun sosmed mereka, di antaranya mengenai akting Iqbaal sebagai Dilan. "Dia pas banget jd Dilan. Karakternya begitu hidup : gombalnya, ngeselinnya, brengseknya, semuanya baguuusss! #dilan1990,” tulisnya dan langsung banyak mendapatkan komen dari followernya.

 

3 dari 4 halaman

Ramai di Sosmed

 

Hal senada juga disampaikan oleh Dimas Andaru melalui akun @peceltahu. “Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue,karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Samai Warkop

 

Pada hari ketiga penayangannya, Film Dilan 1990 sukses menghadirkan 411 ribu penonton. Prestasi tersebut hampir melewati perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini