Sukses

Bruno Mars Libas Despacito di Grammy Awards 2018

Bruno Mars mendapat enam nominasi di ajang Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, New York - Salah satu penyanyi yang dijagokan di perhelatan Grammy Awards 2018 adalah Bruno Mars. Pelantun "Just the Way You Are" itu mendapatkan enam nominasi di ajang penghargaan musik dunia itu.

Salah satu kategori yang menjadikan Bruno Mars sebagai nomine Grammy Awards 2018 adalah Song of the Year. Di situ, ia bersaing dengan para penyanyi lain seperti Jay-Z, Julia Michaels, Logic featuring Alessia Cara & Khalid, hingga pelantun "Despacito", Luis Fonsi & Daddy Yankee.

Telinga dunia kini mungkin belum jenuh mendengarkan "Despacito" yang menjadi hits sejak diunggah di dunia maya pada awal 2017 lalu. Namun pada akhirnya lagu bernuansa Latin itu harus tunduk pada Bruno Mars di Grammy Awards 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Song of the Year

Berkat "That's What I Like", Bruno Mars berhasil melibas lagu "Despacito" dalam kategori Song of the Year di ajang Grammy Awards 2018.

Bruno Mars sendiri ikut tampil di panggung Grammy Awards 2018 dengan menyanyikan lagu "Finesse" bersama penyanyi wanita seksi Cardi B.

Grammy Awards 2018 dihelat pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.