Sukses

Dicubit Penggemar, Anak Raffi Ahmad: Sakit Tahu...

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut membuat anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, juga menjadi terkenal di usianya yang sangat dini. Di umur yang baru menginjak 2 tahun, kehidupan Rafathar sudah dikelilingi ribuan penggemar.

Saking seringnya berinteraksi dengan penggemar di berbagai acara, Rafathar Malik Ahmad bahkan sampai hafal tingkah laku penggemarnya itu. Melalui sebuah video, Rafathar bisa menceritakan kebiasaan yang selalu dilakukan fans keadanya.

"Fansnya Aa banyak. Aa dicubit-cubit, dipanggil-panggil, 'Rafathhaaar', dipeluk-peluk, ditowel-towel. Diajak foto bareng, 'Selfie yuk. Cheeesee'," kata Rafathar dalam video yang diunggah melalui saluran YouTube keluarga Raffi Ahmad, Rabu (17/1/2018).

Rafathar kemudian menirukan gaya selfie yang sering kali diminta penggemar. Ia memperagakan gaya selfie itu bersama pengasuhnya.

2 dari 3 halaman

Pesan

Kadang kala, dikelilingi banyak penggemar juga membuat Rafathar Malik Ahmad merasa tidak nyaman. Saat mood-nya tidak baik, bukan tak mungkin ia malah menangis.

Salah satu perlakuan fans yang membuatnya tidak nyaman adalah bila ada yang mencubitnya. "Fans Aa jangan cubit-cubit ya, sakit tau!" katanya singkat.

3 dari 3 halaman

Rasa Gemas

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Unggahan video ini tentu saja menarik perhatian warganet. Mereka menilai Rafathar Malik Ahmad begitu menggemaskan. "Ya ampuuuuun gemes banget sihh, pengen di toel toel. tapi aa nya marah ya wkwk," kata Desi Mismaleni

"Ya ampun aa .. lucu bngt sih masa dh gede mau jadi squishy. di puter berkali kali gk ada bosenya. love you rafathar," tambah @Yani Febriani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jika Harus Memilih, Nagita Slavina Tak Mau Menjadi Orang Kaya
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Kecanduan Gim Online Sejak Kecil