Sukses

Siapa Penyebar Video Viral Jennifer Dunn Nangis dan Berlutut?

Dalam video yang menjadi viral itu, Jennifer Dunn terlihat sedang menangis sembari berlutut meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Saat kasus narkobanya diproses Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, beredar video mengejutkan dari penangkapan Jennifer Dunn. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat situasi penggerebekan di rumah Jennifer Dunn.

Dalam video itu Jennifer Dunn terlihat sedang menangis sembari berlutut meminta maaf. Video itu pun langsung mendadak viral di media sosial. Kabarnya, video itu disebar oleh Ketua RT yang turut menyaksikan penggerebekan tersebut.

"Enggak, video itu bukan saya (yang merekam atau menyebar)," kata Ketua RT Jennifer Dunn, M. Husni Rahman, saat ditemui Liputan6.com di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ponsel Diambil Petugas

Husni mengaku dirinya memang sempat merekam penggeledahan di rumah Jennifer Dunn. Namun, semua foto dan video yang direkamnya telah dihapus oleh pihak kepolisian.

"Saya sempat videokan, tetapi langsung dihapus karena tidak berwenang. Polisi bilang kalau saya tidak berwenang merekam. Handphone saya diambil cukup lama dan dihapus langsung oleh petugasnya sendiri," ujar M. Husni Rahman.‎

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Orang Luar

Karena itu, Husni heran video itu bisa bocor ke media sosial. Pasalnya, selama penggeledahan berlangsung, hanya ada pihak kepolisian yang mengabadikan momen tersebut.

"Setahu saya, orang luar cuma saya dan sisanya petugas kepolisian saja. Memang setiap intel pegang handphone semua memvideokan Jennifer itu," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini