Sukses

Bikin Ngakak, Lihat Wajah Anak Perempuan Tora Sudiro Berkumis

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah ini cocok menggambarkan buah hati Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro. Walau usianya masih kecil, namun kekonyolannya sudah terlihat seperti kedua orangtuanya.

Seperti yang tampak dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Tora Sudiro, Senin (1/1/2018). Wajah Jenaka yang cantik berubah menjadi berkumis.

Dan itu membuat sang ayah, Tora Sudiro kaget. "Eh kamu jadi siapa?" tanya Tora Sudiro.

"Aku jadi bap," jawab Jenaka. "Serem banget," lanjut Tora Sudiro.

"Enggak tahu tuh," jawab Jenaka lagi sambil memonyongkan mulutnya.

Tiba-tiba, cewek kelahiran 21 Maret 2012 ini mengusapkan wajahnya, dan kecantikannya kembali terlihat.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Aplikasi handphone

Rupanya buah cinta Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini memakai aplikasi yang ada di ponselnya, sehingga wajahnya berubah mirip sang ayah, lengkap dengan kumis dan janggut.

"Makin lama makin mirip ni bocah," tulis Tora Sudiro untuk keterangan video yang disukai lebih dari 938 ribu peselancar Instagram.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Kelakuan konyol anak Tora Sudiro ini pun bikin tertawa para warganet. Mereka pun menanggapinya di kolom komentar.

"Lucuuuuuu heheheee....," tulis akun @irma_yuliana80.

"Lucu bisa aja tp emang bener mirip sekali," lanjut akun @sulistiyowatisusanto.

"Ahahahaha asli jenaka.. Gokil.. Mirip bgt om @t_orasudi_ro," timpal akun @winasaddilah.

Loading