Sukses

Baru Potong Rambut, Anak Fairuz A Rafiq Dipuji Ganteng

Anak Fairuz A Rafiq menjadi perhatian warganet lantaran dianggap super ganteng.

Liputan6.com, Jakarta - Anak semata wayang Fairuz A Rafiq dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar, King Faaz, menjadi perhatian banyak orang karena parasnya yang menawan. Bocah berumur 5 tahun itu pun menjadi langganan pujian publik di Instagram.

Fairuz A Rafiq  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Fairuz A Rafiq, Rabu (27/12/2017). Foto tersebut menunjukkan King Faaz yang baru potong rambut dan dipotret dari samping.

King Faaz tampak tersenyum sambil memandang ke sebuah sudut. Menurut Fairuz A Raqif, potongan rambut yang baru rupanya membuat wajah sang anak seperti sudah beranjak dewasa.

"Anak mommy udh gede aja cih. Potong rambut sama daddy pulang2 lihatnya senyum2 sendiri ...bayinya mommy udh gede aja...jadi anak sholeh ya nak...always love u mybabyboy ," tulis Fairuz A Rafiq.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Ratusan Warganet

Ribuan pengguna Instagram lantas menaruh perhatian pada wajah lugu namun super tampan itu. Ada lebih dari 34 ribu warganet yang menyukai foto tersebut, sedangkan tak kurang dari 400 orang meninggalkan tanggapan positif di kolom komentar.

"Masyaallah.... Cakepnya luar biasa," tulis @alinapuspita.mkn.

"mirip zayn malik pas kecil," sahut @fiaaaluluu.

"Subahanallah mkin besar mkin keren makin ckep aja smga menjadi ank yg sholeh y dd," ungkap @evikajoe.

3 dari 3 halaman

Akan Punya Adik

Selain punya anak yang sangat ganteng seperti King Faaz, Fairuz A Rafiq punya satu alasan lagi untuk berbahagia. Kini, dirinya tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami Sonny Septian.

Seperti yang diketahui, September lalu, Fairuz A Rafiq mengumumkan kabar bahagia itu di Instagram. Sambil mengunggah foto pernyataan positif hamil dari dokter, Fairuz A Rafiq menulis, "Alhamdulilah ya ALLAH ....yeaaaay...Coming soon adik faaz....doain sehat selalu ya mommy dan calon baby nya aamiin ya ALLAH...Terimakasih ya ALLAH."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.