Sukses

Ini Yang Bikin Gading Marten Selalu Ingat Anak

Gading Marten tak bisa jauh-jauh dari putrinya, Gempita.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin besar, Gempita Nora Marten tumbuh menjadi anak yang pintar dan menyenangkan kedua orangtuanya, yakni Gading Marten dan Giselle Anastasia.

Polah yang diperlihatkan Gempita, sukses membuat Gading Marten tak berpindah ke lain hati. Jika sedang senggang dari rutinitas bekerja, hal pertama yang diingatnya adalah putri tercinta.

"Pasti ada aja hal lucu yang buat kangen sama dia (Gempita). Bawelnya itu tuh lucu," kata Gading Marten saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawel

Dimata Gading Marten, Gempita bukan cuma menyenangkan saat sedang bermain di rumah. Jika waktu bercengkerama tiba, anak aktor gaek Roy Marten ini bisa dibuat keheranan dengan gaya bicaranya.

"Gempi tuh bawel banget. Dia bakalan berhenti ngomong kalau tidur. Dari dia bangun sampe mau tidur ngoceh terus," kata Gading Marten.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Komentari Hal Macam-macam

Gading Marten menuturkan, Gempita terkadang mengeluarkan kata-kata yang tak terpikirkan olehnya. Seperti saat Gempita tiba-tiba membicarakan soal perayaan ulang tahunnya, dan berharap ayahnya berpakaian seperti vampire.

"Kayak kemarin, dia (Gempi) bilang kayak marah-marah. Terus, tiba-tiba bilang, 'kalau papa birthday, papa jadi vampire, eh nggak deng Brad Pitt' gitu. Lucu sih bawel banget," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.