Sukses

Aura Kasih Ngebet Nikah?

Kisah asmara dalam kehidupan Aura Kasih hingga saat ini masih misterius.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara dalam kehidupan Aura Kasih hingga saat ini masih misterius. Usai putus dari Glenn Fredly, Aura belum lagi mau menceritakan pria yang tengah dekat dengannya.

Hanya beberapa kali Aura Kasih mengunggah foto dan video seorang pria bule di akun Instagram Story-nya. Sayangnya, pelantun "Mari Bercinta" ini tak menuliskan keterangan apa pun tentangnya.

Aura Kasih segera menikah dalam waktu dekat? (Foto: Instagram)

Meski begitu, bukan tak ada niatan Aura Kasih untuk bersanding di pelaminan dengan seorang pria. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (28/11/2017), ia pun mengungkapkannya.

Mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna biru dongker, Aura Kasih berpose di sebuah karpet putih dengan dekorasi pernikahan sebagai latar belakangnya.

"Once upon a time .....(Di suatu waktu)," tulisnya sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 20 ribu peselancar Instagram dalam waktu satu jam saja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Bule

Tak mau berlama-lama menjomblo usai putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih pun kembali merajut asmara dengan seorang pria. Meski sudah memamerkan di media sosial, sayangnya ia belum mau buka suara.

Aura Kasih pamer kebersamaan dengan Lucho Moroz. (Instagram/makrumpita)

Ketika didesak awak media mengenai kedekatannya dengan pria bule tersebut, Aura Kasih hanya menjawab, "Hemmm, siapa ya."

Aura Kasih pun balik bertanya, "Kata siapa? Kamu kayaknya lebih tahu daripada aku," tantangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini