Sukses

Predikat Janda Seksi, Nafa Urbach Akui Kalah dari Sophia Latjuba‎

Usai bercerai dari Zack Lee, status janda seksi langsung melekat pada diri Nafa Urbach. Namun, ia mengaku kalah dari Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Zack Lee, status janda seksi langsung melekat pada diri Nafa Urbach. Tak sedikit warganet yang memuji pesona Nafa Urbach meski usianya sudah menginjak 37 tahun.

Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017), Nafa Urbach pun tersipu malu. Seraya tertawa, Nafa Urbach merasa masih kalah seksi dengan Sophia Latjuba. Menurut dia, kekasih Ariel NOAH itu memiliki bentuk tubuh yang ideal untuk seorang wanita.

"Janda seksi? Ha-ha-ha. Kalau begitu kan banyak ya, Sophia Latjuba keren tuh. Keren banget malah," kata Nafa Urbach.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pejuang Diet

Ibu satu anak ini juga tak merasa sebagai janda seksi. Nafa Urbach menganggap dirinya masih belum mencapai berat ideal. Makanya, ia kini tengah rajin melakukan diet dan olahraga agar mencapai bobot idamannya.

"Merasa enggak ya? Biasa-biasa aja sih (janda seksi). Soalnya masih harus menurunkan berat badan gitu, sedikit sih," tuturnya.

"Ya kalaupun omongan orang begitu, ya sudah biarkan aja. Namanya juga omongan orang, biarin aja," Nafa Urbach menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini