Sukses

Sudah Klarifikasi, Iis Dahlia Tetap Dibanjiri Kritikan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia tengah menjadi bulan-bulanan warganet usai menyatakan tidak hadir dalam acara Jokowi mantu. Alasannya bukan karena penolakannya terhadap undangan Jokowi, melainkan tutur kata dan sikap Iis Dahlia yang dikatakan angkuh dan sombong.

Apalagi, ia juga sempat menyebut bahwa Solo kota yang kecil dan sulit mencari hotel. Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebenarnya Iis Dahlia sudah melakukan klarifikasinya terkait masalah tersebut.

"Memang salah (menolak undangan)? Begini, waktu ketemu Pak Jokowi, Bapak bilang Iis mau dateng enggak? Kalau datang nanti dikasih undangan. Saya bilang enggak bisa, karena syuting. Terus saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu bercandaan, Bapak juga ketawa," kata Iis Dahlia beberapa waktu lalu.

 

2 dari 2 halaman

Minta Maaf Ulang ke Warga Solo

Namun, rupanya klarifikasi tersebut belumlah cukup bagi para warganet. Permohonan maaf Iis Dahlia sepatutnya juga dilayangkan kepada warga Solo yang telanjur sakit hati oleh perkataannya.

"lha klu tak lewat media, bagaimana warga Solo yg kecewa tahu bahwa mbak IsDa minta maaf? Lewat video yg diupload di "media" instagram pun, sebenarny tak apa2, asal tulus minta maaf. Bukan masalah dia mau hadir/tidak, tapi Solo itu luas & hotel banyak (dr yg kelas melati hingga berbintang), sy naik motor saja bisa setengah hari main di Solo, apalagi jalan kaki," kata akun @5traw.berry 

Sebuah kebanggan mendapat undangan untuk hadir dalam acara pesta pernikahan Presiden Republik Indonesia tersebut. Namun, ada juga yang tidak bisa hadir meski mendapat undangan. Salah satunya Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Selain itu, tidak sedikit pula yang menganggap Iis tidak tulus dalam meminta maaf. Bahkan, ada yang meminta untuk Iis melakukan permohonan maaf dan klarifikasi ulang. 

"Kok masi ada aja yg like nya fotonya si😂komen aja komennn. Biar ni orang cepet klarifikasi ulang n MINTA MAAF." tulis akun @mermaidterbangg 

Kritikan demi kritikan tidak hanya tertuju pada satu unggahan foto Iis Dahlia, tetapi hampir di setiap unggahan Instagramnya usai melakukan hal tersebut. Bahkan, tidak sedikit juga yang malah menyerang akun Instagram anak-anak Iis Dahlia.