Sukses

Pesona Arumi Bachsin di Pernikahan Kahiyang Ayu

Arumi Bachsin datang ke pernikahan Kahiyang Ayu bersama suaminya, Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Liputan6.com, Jakarta - Satu nama selebritas yang juga muncul di pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, adalah Arumi Bachsin. Aktris 23 tahun itu datang bersama suaminya, Bupati Trenggalek Emil Dardak. Di situ, ia mengenakan busana yang terlihat elegan.

Datang ke gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), Arumi Bachsin mengenakan kebaya putih sambil menutupi kepalanya dengan kerudung berwarna sama. Ibu dua anak itu pun terlihat menikmati waktunya di pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram - @arumi_arumi_94)

Sementara itu, Emil Dardak memilih batik ungu bermotif sederhana sebagai busananya. Keduanya tampak berbaur dengan Bima Arya Sugiarto dan Ridwan Kamil beserta istri mereka. Foto-foto itu diunggah oleh Arumi Bachsin sendiri melalui akun Instagram @arumi_arumi_94.

Arumi Bachsin bersama istri Bima Arya dan istri Ridwan Kamil di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram - @arumi_arumi_94)

Di salah satu foto selama resepsi pernikahan Kahiyang Ayu, Arumi Bachsin terlihat berada di belakang suaminya yang sedang berbicara dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. "Ketika saya coba menguping bapak2 nya eh tiba2 ga ngerti," tulisnya sebagai keterangan foto wajahnya dengan ekspresi kocak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat Sorotan

Arumi Bachsin dan Emil Dardak di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram - @arumi_arumi_94)

Meskipun begitu, Arumi Bachsin tetap mendapat sorotan dari warganet. "Cantik bngt mbk arumi," ujar @aniknurwidayati. "Selalu jatuh cinta dg cara berpakaian mba Arumi.. sederhana nan manis," kata @aira_arindini.

Uniknya, beberapa warganet mencandai nama suami Arumi Bachsin yang sama seperti nama panggilan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Kang Emil. "Foto ke-3 judulnya Kang Emil ketemu Mas Emil," ujar @sulthon.am. "Pak emil @emildardak ketemu kang emil @ridwankamil....," tulis @qurasun_nabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini