Sukses

Pelawak-Pelawak Beken Ini Juga Datang ke Pernikahan Kahiyang Ayu

Selain para pejabat yang hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, juga ada selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan pernikahan [Kahiyang Ayu ](3155359 "" dan Bobby Nasution digelar dua kali dalam satu hari, yaitu siang dan malam hari, Rabu (8/11/2017). Selain para pejabat juga ada undangan dari kalangan selebritas.

Di antaranya Parto, Sule, Andre Taulany, dan Azis Gagap. Mereka kompak berangkat bersama menggunakan pesawat menuju Solo, Jawa Tengah, tempat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah.

 Andre Taulany bareng Sule, Azis, dan Parto sambangi Solo memenuhi undangan Jokowi (Foto: Instagram)

Kebersamaan mereka juga terlihat dari foto yang diunggah Andre Taulany dan juga Parto. Wajah mereka pun terlihat senang.

Sayangnya, pada unggahan Parto, tak terlihat wajah Azis. Sementara pada Instagram Andre Taulany posisi Azis berada tepat di belakang bangkunya.

"Kita ke solo dulu yaaa .. undangan dr pak @jokowi ... dibelakang ada penampakan surprise ..," tulis Andre Taulany.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kahiyang Ayu Ijab Kabul Pagi Hari

Pelawak-pelawak ini baru saja berangkat ke Solo, Jawa Tengah. Mereka mengaku mendapat undangan dari Presiden Jokowi untuk menghadiri pernikahan putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com)

Sepertinya keempat pelawak ini akan menghadiri persepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada malam hari. 

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjalani ijab kabul pukul 09.00 WIB. Meski terlihat tegang, namun prosesi ini berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.