Sukses

Via Vallen Dapat Cincin, Dilamar?

Via Vallen masih menjalani perawatan di rumah sakit lantaran menderita sakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen masih menjalani perawatan di rumah sakit lantaran sakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang menyerangnya. Di tengah kebosanannya, ia pun mendapat kejutan.

Via Vallen masih sempat bercanda meski tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit tifus. (Instagram)

Dirinya mendapat cincin dengan mata yang cukup besar berwarna biru. Hal itu dipamerkan Via Vallen di akun Instagramnya, Senin (6/11/2017). Via dilamar?

 Ternyata bukan. Cincin tersebut diberikan sebuah perusahaan motor atas dedikasi yang diberikan Via Vallen. Itu tertulis di luar kotak perhiasan tersebut.

Pelantun "Sayang" ini pun memperlihatkannya dalam video singkat. Via Vallen pun terlihat senang menerimanya.

Via Vallen dapat cincin bermata satu (Foto: Instagram)

"Wah so cute, terima kasih banyak. Makasih buat cincinnya, lucu banget," ungkap Via Vallen dalam video yang ditonton lebih dari 344 ribu kali oleh pengguna Instagram.

Perusahaan tersebut pun mendoakan Via Vallen agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Via Vallen Vs Ayu Ting Ting

Sejak kemunculannya di belantika musik dangdut Tanah Air, nama Via Vallen perlu diperhitungkan. Ia pun disebut-sebut sebagai tandingan Ayu Ting Ting yang lebih dulu terjun sebagai penyanyi.

Bahkan, Instagram gosip @komentatorpedas menyebutkan kalau lagu milik Via Vallen berjudul "Sayang" telah mengalahkan single Ayu Ting Ting "Sambalado".

Pelantun lagu Sambalado itu juga memuji lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen. Bahwa suaranya bagus dan itu menjadi rezeki bagi penyanyi asal Jawa Timur tersebut. Ia juga berhubungan baik dengan Via. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sejak diunggah pada 24 Februari 2017, single Via Vallen tersebut telah ditonton lebih dari 81 juta orang. Sedangkan lagu Ayu Ting Ting hanya meraih 51 juta penonton sejak dua tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini