Sukses

Belum Sembuh Sakit, Shireen Sungkar Malah Tertimpa Musibah Ini

Sakitnya belum sembuh, Shireen Sungkar harus dihadapi dengan musibah baru.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar belum kunjung sembuh dari sakit yang dideritanya akibat hamil anak ketiga. Seperti yang diketahui, istri Teuku Wisnu itu harus berdiam diri di rumah selama hampir dua bulan lantaran mengalami hyper saliva.

Hati dan pikirannya pun semakin kacau ketika anak keduanya, Hawwa, harus mendapat perawatan khusus lantaran sakit. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story Shireen Sungkar, Senin (30/10/2017).

Isu poligami sempat menghampiri rumah tangga pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Kabar terbaru dari pasangan selebriti ini sekarang tengah menanti anak ketiganya. Shireen sekarang sedang mengandung enam minggu. (Instagram/shireensungkar)

Awalnya, Shireen Sungkar menyorot sebuah sudut ruangan yang tampak seperti kamar perawatan rumah sakit. "Abang sembuh skrg adek. Sehat sehatt y nakkk," tulis Shireen Sungkar, lengkap dengan emoticon menangis.

Selanjutnya, Shireen Sungkar menunjukkan foto dirinya yang sedang mendekap Hawwa. Mata sang artis terlihat kelelahan sekaligus sedih. "Sembuh y sayangg," tulis adik Zaskia Sungkar tersebut.

Terakhir, perempuan kelahiran 28 Januari 1992 itu mengunggah foto yang menunjukkan perkembangan kondisi kesehatan Hawwa. Si mungil Hawwa tampak tengah menyantap bubur di atas ranjang sebuah rumah sakit.

"Alhamdulillah udh mau makannnn, semangat cantikku Syafakillah," tulis Shireen Sungkar. Tampaknya pesinetron sekaligus pebisnis itu ingin selalu tampak tegar di depan anak-anaknya.

 

Ini bukan kali pertama Shireen Sungkar harus menghadapi musibah pada masa-masa kehamilan ketiganya tersebut. Sang suami sempat dikabarkan poligami, sementara kondisi tubuhnya tak kunjung membaik meski usia kandungannya telah memasuki trimester kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.