Sukses

Diguyur Hujan, IND Soundscape Tetap Meriah

Keseruan akhir pekan belum lengkap bila tak menyaksikan pagelaran musik festival bertema #genkputihabuabu yang dihelat IDN Soundscape.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan akhir pekan belum lengkap bila tak menyaksikan pagelaran musik festival bertema #genkputihabuabu. Ya, IDN Soundscape memanjakan para pecinta musik dengan meggelar acara di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2017).

Keseruan semakin terasa dengan pengunjung yang datang mengenakan seragam putih abu-abu milik anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Padahal, mereka sudah bekerja atau kuliah.

 Di album solo ini, Pongki Barata meggandeng sejumlah penyanyi seperti Rio Febrian, Astrid, Tulus dll.

Di tengah acara yang berlangsung, hujan deras pun mengguyur area venue tapi itu tak menghalangi pengunjung yang hadir untuk tetap menikmati musik yang dimainkan oleh Pongki Barata.

Lagu hits era 2000-an miliknya seperti "Buatku Menangis", "Seribu Tahun Lamanya", "Setia", dan "Selamat Malam Dunia" berhasil membuat barisan penonton menghangat meski di tengah hujan.

Sesaat Tulus naik ke atas panggung hujan pun berhenti. Membuatnya semakin semangat menghibur penonton dengan lantunan lagu khas nya.

 Preskon The Voice Kids (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Pongki Barata dan Tulus, nama-nama seperti Float, GAC, Tompi sudah terlebih dahulu meramaikan acara tersebut. Tak hanya itu, semakin larut penonton akan dimanjakan oleh penampilan D'MASIV, Andra And the Backbone, Kahitna, Naif, Gigi, dan Slank pun siap memanjakan para pecinta musik era 2000-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.