Sukses

Pelaku Bullying Anak Uya Kuya Minta Maaf secara Terbuka

Uya Kuya mengunggah video permintaan maaf pelaku bullying sang anak di Instgaram.

Liputan6.com, Jakarta - Anak presenter Uya Kuya, Cinta Kuya, kembali menjadi korban bullying seorang warganet di Instagram. Cinta Kuya di-bully lantaran dianggap bisa membeli tiket jumpa penggemar boyband asal Korea Selatan, Wanna One, karena dirinya seorang anak artis.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadi Cinta Kuya, seorang warganet bernama @talithaaww melontarkan kata-kata kasar di kolom komentar. "HEH KAU B***S*T BGT BISA LGSG BELI. APA KABAR YG NGANTRI DRI PAGI!? LO MENTANG2 ANAK ARTIS LGSG BISA BELI PDHL TIKETNYA UDAH ABIS!" katanya.

 (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak terima sang anak diperlakukan demikian, Uya Kuya pun menuntut pemilik akun tersebut untuk meminta maaf. Meskipun telah mengganti foto dan keterangan singkat di profilnya, pemilik akun @talithaaww tetap bisa dideteksi oleh pihak Uya Kuya.

Akhirnya, selama kurang dari 24 jam, pemilik akun tersebut mengungkap permintaan maaf secara terbuka. Video itu pun lantas diunggah oleh Uya Kuya melalui Instagram pribadinya. Hingga kini, video itu sudah dilihat sebanyak lebih dari 83 ribu kali.

"Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh. Saya Talitha, pemilik IG @talithaaww. Ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Cinta dan Uya Kuya family atas perbuatan saya yang tidak senonoh. Saya berjanji tidak akan melakukan hal tersebut dan saya berjanji tidak akan mengganggu Cinta Kuya lagi. Saya meminta maaf karena telah membuat hati Cinta Kuya sakit hati. Mohon maafkan saya. Saya minta maaf dengan tulus. Terima kasih, Wassalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh," begitu permintaan maaf dari pemilik akun @talithaaww.

 

Uya Kuya pun menerima permintaa maaf itu dan menghimbau publik untuk belajar dari insiden tersebut. Mantan personel grup Tofu itu pun menganjurkan para pengguna Instagram untuk bijak daalam menggunakan media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.