Sukses

Nikita Mirzani Dituding Berbohong

Sam Aliano menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano nampaknya semakin memanas. Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia itu dengan tegas membantah bahwa dirinya menawarkan upaya damai terhadap janda dua anak itu.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kemarin Nikita Mirzani sebut saya meminta maaf, berarti dia menyatakan saya bersalah. Padahal, sampai detik ini saya tidak pernah meminta maaf sama si janda itu, itu bohong," jelasnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Sam Aliano menjelaskan bahwa dirinya bukan meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Namun, dirinya menawarkan pemain film Nenek Gayung itu untuk menyelesaikan kasus ini secara damai dan kekeluargaan.

"Saya itu mengajak Nikita untuk menyelesaikan masalah ini secara damai, tapi dia malah melaporkan saya ke Polda. Jadi, damai di antara kita sudah tidak ada lagi," terangnya.

Kendati demikian, Sam Aliano mengaku masih ingin memberikan kesempatan kedua kepada Nikita Mirzani untuk meminta maaf kepada dirinya.

Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

"Kami masih kasih kesempatan sepuluh kali 24 jam untuk Nikita Mirzani meminta maaf kepada kami. Tapi kalau tidak mau juga, saya terpaksa akan melaporkan dia juga ke pihak kepolisian," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini