Sukses

Anak Umur 6 Tahun Jadi Inspirasi Mark Ruffalo Perankan Hulk

Mark Ruffalo menemukan satu hal menarik atas karakter Hulk saat memainkannya di film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Sydney Mark Ruffalo punya banyak pengalaman menarik selama melakoni karakter Hulk di film Thor: Ragnarok. Pasalnya, kali ini ia punya kesempatan yang lebih luas untuk mengeksplorasi karakter ini.

"Aku merasa agak frustasi karena aku tak pernah mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi Hulk di film-film sebelumnya," tutur Mark Ruffalo dalam media junket di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017) lalu.

Pemain Thor Ragnarok, Mark Ruffalo, di Sydney, Australia. (Disney) Event

Setelah mendapat kesempatan untuk menggali lebih dalam karakter Hulk di film Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo menemukan satu hal menarik atas karakter ini.

"Aku melihat Hulk seperti anak umur enam tahun, dia mengingatkanku pada anakku yang berusia enam tahun. Sangat reaktif, emosional, kata-kata yang diucapkannya sederhana. Antara lucu, menarik, dan mengerikan" kata dia.

Kedekatan sifat ini, kata Mark Ruffalo, mungkin menjadi salah satu penyebab mengapa banyak anak yang menyukai karaker Hulk.

"Saya pikir salah satu alasan mengapa anak-anak suka Hulk, yakni karena mereka punya 'Hulk mini' dalam diri mereka. Di satu sisi mereka terikat dengan dunia, tapi di sisi lain mereka kerap mengacau. Misalnya saya bilang berhenti tapi mereka makin seperti 'Aaarghhh!!'," kata Mark Ruffalo sambil menirukan gaya anak kecil yang sedang mengamuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Lucu dengan Anak-Anak

Mark Ruffalo sendiri mengaku pernah punya kejadian lucu dengan anak-anak dan karakter Hulk. Saat mengantar anaknya ke sekolah, teman-teman putranya menyapanya.

"'Kamu Hulk ya?'. Lalu saya bilang, 'Tidak saya bukan Hulk'," kata Mark Ruffalo.

	Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk. (onionstatic.com)

Namun anak-anak itu berkeras bahwa Mark Ruffalo adalah Hulk, meski aktor beranak tiga tersebut mengatakan Hulk hanyalah aktingnya di film saja. Kehabisan akal, ia pun berlagak seperti karakter Bruce Banner yang hendak berubah menjadi Hulk. Ternyata hal ini membuat bocah-bocah tersebut ketakutan dan berlari menjauhinya.

"Itu antara jahat tapi lucu," kata Mark Ruffalo sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini