Sukses

Difitnah soal Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Belajar Sabar

Nikita Mirzani hadapi ujian dengan kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani merasa difitnah seseorang yang tak bertanggung jawab. Janda dua anak ini dibuat seolah sudah melakukan pelecehan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter.

"Enggak, gue enggak pernah tweet apa pun di Twitter gue, sudah lama enggak buka Twitter juga. Kalaupun memang gue, pasti nyamber ke Instagram, soalnya gue selalu connect ke Instagram," kata Nikita Mirzani melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Aktris Nikita Mirzani menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (4/10). Nikita meluruskan pemberitaan terkait kabar dirinya menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui cuitan Twitter @NikitaMirzani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski telah dirugikan, Nikita Mirzani berusaha menyikapi masalah ini dengan penuh kesabaran. "No caption needed," tulis artis seksi ini di akun Instagramnya, Rabu (4/10/2017).

Dalam fotonya yang diunggahnya tertulis, "Sabar itu ilmu tingkat tinggi. Belajarnya setiap hari. Latihannya setiap saat. Ujiannya sering mendadak," begitu ungkapan dalam fotonya.

Warganet pun ramai-ramai memberi dukungan. "Yg sabarr amihhh 🙏 @nikitamirzanimawardi_17 moga cpeet kelar msalahnyaa . Entah kenapaa sukaa sama amih . Bnyaak pro dan kontra wajar namanya juga idup . Tpi aqu tetep proud of u mih," tulis @nurfahrizalputri.

Sementara itu, Nikita Mirzani telah menyimpan identitas seseorang yang diduga telah memfitnah dirinya.

"Gue sudah tahu orang yang melakukan. Pertama kali muncul dari seorang akun FB (Facebook) yang dimiliki laki-laki, dan saya sudah memegang identitasnya," kata Nikita Mirzani melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.