Sukses

Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Pasrah soal Masa Depan

Pengguna Instagram berbondong-bondong menyemangati Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach dan sang suami, Zack Lee, tengah berada di ujung tanduk. Setelah diterpa berbagai kabar miring, ibu satu anak itu akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai pria yang menikahinya 10 tahun lalu itu.

 Kabar yang menyedihkan datang dari pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Setelah melewati berbagai prahara rumah tangga, akhirnya Nafa memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai pada Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)

Hal tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna. "Benar, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach selaku penggugat. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Jowono," kata Made Sutrisna saat berbincang dengan Liputan6.com di kantornya, Selasa (19/9/2017).

Kegundahan hati Nafa Urbach pun dapat terlihat dalam beberapa foto berisi kata-kata yang ia unggah di Instagram Story. Mulai dari permintaan maaf, hingga kalimat bijak yang seakan membuat dirinya merasa optimistis.

Namun, makna sebaliknya terlihat di laman utama Instagram Nafa Urbach. Dalam sebuah foto yang diunggah, Rabu (20/9/2017), ibu satu anak itu justru terlihat pasrah. "Masa depanku di tangan Tuhan," tulis sang artis.

 

Tak kurang dari 400 tanggapan membanjiri kolom komentar. Sebagian besar pengguna Instagram mengungkap dukungan pada Nafa Urbach dalam menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya itu.

"Semangatt selalu kak, aku tau kakak kuat bahkan sangat kuat.. Selalu ada pelangi sehabis hujan.. Keep praying. Tuhan Yesus memberkatiii," tulis @mariadwioct.

"Ttp semangat ya nafa...smoga Tuhan membuka jalan n petunjuk untukmu..bersama Yesus pasti ada kekuatan yg besar untuk menghadapi semuanya..GBU," sahut @nataliafeny.

"Semangat @nafaurbach jika jodoh mu cuma sebentar dengan suami mungkin nanti Alloh persiapkan laki laki baik /lebih baik buat kamu ..... selalu semangat bt anak tercinta," ungkap @lestari2674_.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai satu anak perempuan bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.