Sukses

Main di Anak Langit, Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William?

Dalam foto, Ari Wibowo tampil perlente yang mengisyaratkan ia akan berperan sebagai pria kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron unggulan SCTV, Anak Langit kembali kedatangan pemain baru lagi. Tak main-main, sang pemain ternyata adalah aktor senior papan atas Indonesia. Menariknya, hadirnya bintang ganteng ini pun tak hanya membuat penonton tak sabar untuk melihatnya, namun juga membuat gemas para pemain Anak Langit.

Aktor senior yang baru ikut main di Anak Langit itu sendiri tak lain adalah Ari Wibowo. Mantan artis idola remaja di zamannya ini telah mengikuti syuting sejak Rabu (30/8/2017) malam. Salah satu pemain Anak Langit, Sasha Alexa pun dengan bahagia membagikan foto barengnya dengan Ari Wibowo.

Ari Wibowo dan Sasha Alexa (Instagram)

"Akhirnya bude merry ketemu juga sama jodohnya.....😁😁😝 #anaklangit #anaklangitsctv” tulisnya. Kontan saja, unggahan foto pemeran Bude Merry ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar. Banyak yang lantas memberi ucapan selamat pada Sasha Alexa.

Seperti keterangan foto yang ditulis, penggemar yang juga penonton setia Anak Langit langsung menyangka jika Ari Wibowo nantinya akan menjadi pasangan Bude Merry. Dalam foto, Ari Wibowo sendiri terlihat tampil perlente yang mengisyaratkan ia akan berperan sebagai pria kaya raya. Ini sesuai dengan keinginan Bude Merry yang memang terobsesi ingin punya suami kaya.

Namun bocoran yang kami dapat dari lokasi syuting, Ari Wibowo ternyata akan berperan sebagai ayah kandung dari tokoh Hiro yang dimainkan Stefan William. Diceritakan di Anak Langit, Hiro tengah mencari ayah kandungnya yang disangka telah meninggal. Hiro sendiri telah diangkat anak oleh sebuah keluarga kaya. Namun, ia harus bermusuhan dengan kakak angkatnya, Erland (Mischa Chandrawinata).

Ari Wibowo disambut oleh bintang Anak Langit. (Instagram)

Menarik menanti adu akting antara Ari Wibowo dengan Stefan Wiliiam di sinetron Anak Langit. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai idola remaja pada masanya. Ari Wibowo pernah jadi pujaan para wanita di era tahun 1990an hingga awal 2000an. Posisinya kini digantikan Stefan William yang mulai menyedot perhatian sejak 2010 silam dan hingga kini masih bertahan meski telah berstatus menikah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.