Sukses

Fitting Busana Pengantin, Dion Wiyoko Pilih Gaya Konvensional

Dion Wiyoko sudah lama melamar kekasihnya pada bulan Agustus 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Usai melamar sang kekasih pada Agustus 2016 lalu, Dian Wiyoko siap naik pelaminan dengan wanita pilihan hatinya, Fiona Anthony. Aktor 33 tahun itu pun mempersiapkan baju pernikahan, dengan melakukan fitting baju di rumah mode Wong Hang, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Dion Wiyoko fitting baju pengantin (Adrian Putra/bintang.com)

Diakui Dion Wiyoko, fiting baju yang dilakukan cukup mepet dengan tanggal pernikahannya. Meskipun Dion tak mau membeberkan kapan tepatnya pernikahannya berlangsung.

"Ya hari ini memang lagi final fitting untuk jas saya untuk dipakai di hari pernikahan saya juga jadi ini memang lumayan mepet sama hari pernikahan saya karena memang saya baru pulang banget dari Tarakan buat syuting film jadi semuanya memang dikelarin hari ini biar beres dan habis itu besok sudah harus ngurusin yang lain lain lagi," ujar Dion Wiyoko.

"Fiona juga fiting baju ditempat yang lain. Sama-sama fiting meski agak mepet," sambung Dion.

 

Tema warna putih

Sebagai perancang busana, Samuel Wongso merancang sesuatu yang spesial di hari spesial Dion Wiyoko. Warna putih jadi warna utama di hari pemberkatan bintang film Cek Toko Sebelah ini.

"Yang dipakai saat ini jas untuk holy matrimony, pemberkatan warnanya yang sedikit warna warna Bali," ujar Samuel.

Buat Dion Wiyoko, dirinya cocok dengan desain rumah mode Wong Hang. Oleh karenanya, ia sangat mempercayakan segala sesuatunya kepada Samuel Wongso sebagai perancang busana pengantinnya.

Dion Wiyoko fitting baju pengantin (Adrian Putra/bintang.com)

"Gue orangnya memang agak konvensional gitu jadi enggak terlalu suka yang dianeh-anehin gitu kan. Intinya sih penginnya itu timeless sih biar nanti dilihat di pernikahan gue tuh sepuluh tahun kemudian dua puluh tahun kemudian tuh masih timeless gitu enggak akan pernah termakan waktu, itu kenapa memang gue memilih Wong Hang sebagai jas untuk di pernikahan gue karena memang sudah lama kerja sama," pungkas Dion Wiyoko.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.