Sukses

Curhat Ini, Ashanty Sindir Siapa?

Ashanty termasuk artis yang sering mendapat sindiran di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, apa pun yang dilakukan akan menjadi berita di publik, entah itu senang, marah, kesal atau sedih. Hal inilah yang juga dialami Ashanty. Ibu dua anak ini mencurahkannya di media sosial miliknya.

 

Hal itu terlihat lewat unggahan di Instagram Story di akun pribadi milik Ashanty. Dalam unggahannya, istri Anang Hermansyah itu menulis mengenai nasihat yang diberikan oleh suaminya, Anang Hermansyah.

"Suamiku bilang,,harus baikin orang yang jahatin, culasin, nyakitin kita, dengan gitu orang itu akan malu sendiri, dan siapa tau sadar hmmm tapi kok susah yaaa," tulis Ashanty dalam foto yang diunggah pada Kamis (24/8/2017).

Unggahan Ashanty ini langsung menuai komentar dari para warganet. Para peselancar di dunia maya menganggap bahwa status yang dibuat oleh Ashanty ditujukan untuk seseorang.

"Dah emang susah bunda ... Kita baikin malah kita diblg acting hadoohhh jdi org baik mah susah hhaa," tulis akun @devnietampubolon. Kemudian akun @merymartha menulis "wkwkwkw susah...soalnya orangnya gak punya malu,gak sadar2 malah makin jadi".

Selain itu, akun @serlyputry_ berkomentar "kadang memang susah org yg udah nyakitin kita biasanya pengen ngebales biar ngerasain apa yg kita rasain,terus kalo org itu kena imbas nya rasanya terbalaskan 😂 btw itu gak baik dan jangan jadi pendendam".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.