Sukses

Leverate Group Tunjuk Monica Hynds Sebagai Managing Director untuk Singapura

Leverate Group, sebuah agensi independen yang berkantor pusat di Indonesia mengumumkan penunjukan Monica Hynds sebagai Managing Director (MD) untuk Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Leverate Group, sebuah agensi independen yang berkantor pusat di Indonesia mengumumkan penunjukan Monica Hynds sebagai Managing Director (MD) untuk Singapura. Sebagai MD, Monica Hynds akan berfokus pada penguatan dan pengembangan seluruh layanan Leverate Group, termasuk all-round media services, creative brand communication, dan teknologi pemasaran. Dengan pengalamannya yang lebih dari 20 tahun bergerak di dunia komunikasi, Hynds akan bertanggung jawab untuk mengembangkan bisnis Leverate Group di Asia-Pasifik. 

"Kami percaya pada kepemimpinan Monica dan kemampuannya untuk tidak hanya mengembangkan brand untuk para klien kami, namun juga untuk mentransformasikan bisnis mereka," kata Marlina Lim, CEO Leverate Group. "Saya menyambut dengan antusias upaya perluasan jangkauan Leverate secara regional bersama dengan Monica." 

Kantor Leverate Group di Singapura akan bekerja sama dengan tim Jakarta yang telah mapan dan berprestasi. Pendekatan kolaboratif ini akan membantu Leverate Group untuk memberikan solusi yang kompetitif, terintegrasi, dan sesuai dengan kebutuhan klien-klien di pasar Asia-Pasifik. 

"Singapura adalah lokasi yang strategis bagi Leverate Group, klien, dan mitra kami. Oleh karena itu, saya percaya akan kapabilitas gabungan Leverate grup mulai dari media, performance marketing,  creative, social media, dan martech, yang semuanya terkoneksi dalam satu group, akan menghadirkan peluang kemitraan yang menarik bagi kami secara lokal dan regional. Saya berharap dapat segera berbicara dengan semua klien dan mitra kami!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Monica Hynds

Sebelum bergabung dengan Leverate Group Singapura, Hynds menjabat sebagai General Manager di DDB Group Singapura. Sebelumnya, ia menjabat sebagai direktur regional Asia-Pasifik di Hogarth Worldwide. Monica Hynds juga pernah bekerja di BBDO Singapura sebagai Managing Director dan kemudian sebagai Head of Agency Spark 44 untuk Jaguar Land Rover APAC antara tahun 2017 dan 2020.

Sebagai seorang praktisi branding yang berpengalaman, Hynds merintis karir di beberapa jaringan global agency terkemuka seperti We Are Social, Ogilvy & Mather, dan J. Walter Thompson.  Dengan kekayaan pengalamannya dan komitmen yang kuat untuk keunggulan, Monica Hynds mampu untuk membimbing Leverate Group dalam perjalanannya menjadi pemimpin industri yang melayani kliennya dengan keahlian tingkat global, yang diterapkan dengan kearifan lokal. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini