Sukses

Dapat Kejutan Baby Shower, Olla Ramlan Nangis

Memasuki usia enam bulan kehamilan, Olla Ramlan mendapat kejutan dari para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia enam bulan kehamilan, Olla Ramlan mendapat kejutan Baby Shower dari teman-temannya. Melalui akun Instagramnya, presenter cantik itu membagikan momen bahagianya melalui Instagram.

Lewat beberapa foto yang diunggah, Olla Ramlan terlihat senang sekaligus haru dengan acara yang diadakan oleh para sahabatnya itu. Nuansa putih dan pink menghiasi acara yang digelar di salah satu restoran.

"Alhamdulillah Hari ini dikasih suprise baby shower oleh sahabat2ku tersayang...Thank you to all my friends for the love and the attentions for me..I'm so blessed and lucky to have friends like you all...♥️" tulis wanita 37 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu (23/8/2017).

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak dari para peselancar dunia maya berkomentar di media sosial milik Olla Ramlan.

"@ollaramlanaufar iihhhh serru'seerrruuuuuu... Smoga lancar, sehat, dan yg psti sukses dunia akhirat. Amin..amin..amin. Pokok'nya yg trbaik buat mamih dan kluarga. Muaacchhhh," tulis akun @bagus_angelous. Kemudian akun @emsiprasastii menulis "Hihi.. Happy baby shower mii.. Lancar2 sehat2 ya sampe lahiran.. Miss youu".

 

Nangisssss dehh.....😭

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

 

Kemudian akun @sriwidarisaja berkomentar, "mami nangis bahagia,,,,pokonya sehat n sukses buat mami n family," dan akun @arini.ri menulis, "selamat ya mamy...yg baik hati....smoga sehat selalu mom...n babynya....".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.