Sukses

‎Curhat soal Perceraian, Shandy Aulia Malah Dipuji Suami

Shandy Aulia mengaku punya banyak inspirasi dalam menulis.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia sempat curhat mengenai pernikahan dan perceraian di media sosial. Meski tak menyebut secara detail, tapi tak sedikit yang mengira bahwa curhatan itu terkait rumah tangganya dengan David Herbowo.

Shandy Aulia mengakui, curhatan tersebut adalah perasaan hatinya mengenai rumah tangga. Namun bukan berarti rumah tangga Shandy-David tengah goyah.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo [foto: www.instagram.com/shandyaulia]


"Saya tulis itu karena memang itu yang kami hadapi. Saya rasa enggak mungkin pernikahan tanpa ada masalah. Makanya saya menulis itu untuk mengingatkan bahwa pernikahan itu harus sadar satu sama lainnya. Dan hal itu (perceraian) bisa terjadi kalau kita enggak peduli," ujar Shandy Aulia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Rupanya, pemain film Eiffel I'm in Love ini gemar menuliskan perasaan hatinya ke dalam sebuah kata-kata. Bahkan, Shandy Aulia mengaku sering dipuji sang suami, termasuk ketika menulis tentang pernikahan dan perceraian.

"Setiap saya menulis, suami saya membacanya. Dia bilang, 'Wah kamu idenya brilian banget'. Aku kalau menulis kan maunya sesuatu yang memang menyentuh," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Instagram)

Soal inspirasi Shandy Aulia bisa mendapatkan dari mana saja, termasuk ketika sedang berduaan dengan sang suami.

"Misalkan kita nonton DVD di kamar, dia ada di samping saya. Tiba-tiba dapat inspirasi, ya sudah saya tulis. Dia suka mau tahu, aku bilang 'Sstt, jangan cerewet, diam dulu. Lagi on nih'. Ya, itu lebih ke cara pandang dan hati ya. Jadi kehidupan nyata yang memang ingin saya bagikan," tutur Shandy Aulia. (fei)‎ *

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.