Sukses

Siapkan Pernikahan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bertengkar

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar yang santer beredar antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth beberapa waktu lalu, adalah rencana kedua artis tersebut untuk mengucap janji sebagai suami istri. Namun, belakangan tersiar kabar kurang menyenangkan yang tengah meliputi mereka berdua.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth saat ini sedang berselisih atas persiapan pernikahan mereka. Liam kabarnya tersinggung karena Miley tidak ingin menandatangani kesepakatan pranikah dan malah dilemparkan kepadanya, seperti disampaikan oleh Metro.co.uk, Kamis (13/7/2017).

Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

"Mereka bertengkar hebat," kata seorang sumber kepada OK! Australia. "Miley mengatakan kepada teman-temannya bahwa Liam langsung marah. Mereka tidak pernah saling meneriaki, tapi mereka menjerit dan menangis."

Sumber tersebut lebih jauh mengklaim bahwa Miley Cyrus berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Liam. Perselisihan di antara keduanya pun tak menutup kemungkinan menjadi ancaman bagi hubungan mereka.

Us Magazine

Terlepas dari kabar perselisihan keduanya, Liam Hemsworth beberapa hari lalu memamerkan kemesraannya dengan Miley Cyrus di Instagram. Ia pun memberi keterangan foto hitam-putih itu dengan menuliskan, "Malaikat Kecilku dan Aku."

Miley Cyrus sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth hingga bertunangan, tapi kemudian bubar. Keduanya kembali berpacaran tahun lalu dan seperti terlihat baru-baru ini, hubungan mereka semakin serius.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading