Sukses

Kekasih Main Film Bareng Margot Robbie, Taylor Swift Cemburu?

Kekasih baru Taylor Swift disebut-sebut akan beradu akting dengan Margot Robbie. Taylor Swift cemburu?

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Inggris Joe Alwyn disebut-sebut tengah berpacaran dengan Taylor Swift. Berpacaran dengan Taylor Swift menjadikan karier Joe Alwyn terus menanjak, hingga membuatnya dilirik Hollywood.

Kini, Joe Alwyn dikabarkan akan bermain di film terbaru, beradu akting dengan artis cantik Margot Robbie dalam film Mary Queen of Scots, diwartakan Dailymail, Rabu (14/6/2017). Joe Alyn memerankan Dudley, kekasih Queen Elizabeth I yang diperankan Margot Robbie.

Taylor Swift dan Joe Alwyn tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama (Dailymail)

Akibat berakting dengan Margot Robbie, Taylor Swift dilaporkan sangat cemburu. Namun masih belum ada keterangan mengenai laporan tersebut.

Pihak Taylor Swift justru membahas hubungan sang artis dengan Joe Alwyn. Sebuah sumber menyebutkan, Taylor Swift telah memasuki hubungan yang lebih serius, merasa nyaman satu sama lain.

"Taylor dan Joe mulai menjalin hubungan mereka secara serius. Taylor tampaknya jatuh cinta sungguhan kepada Joe," kata sumber itu.

Taylor Swift dan Joe Alwyn bertemu saat konser Kings of Leon pada 2016. Tak lama, keduanya mulai dekat hingga beberapa kali menghabiskan momen bersama. Bahkan, Taylor Swift telah mengenalkan Joe Alwyn kepada squad-nya, termasuk Selena Gomez dan Gigi Hadid.

Taylor Swift dan Joe Alwyn (metro.co.uk)

Taylor Swift disebut-sebut tak bisa jauh dari Joe Alwyn. Akhirnya, Taylor Swift memutuskan mencari rumah di London, Inggris, agar bisa bertemu dengan kekasihnya.

"Taylor Swift diam-diam mencari rumah di London. Beberapa telah diincarnya, dekat dengan Pippa Middleton," ungkap sumber tersebut.

Simak video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

  • Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.
    Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.

    Margot Robbie