Sukses

Lama Vakum, Donita Senang Bisa Main Film Lagi

Donita akhirnya diijinkan sang suami bermain film kembali.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak hamil dan melahirkan buah hatinya dengan Adi Nugroho, yang bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, dua tahun lalu, Donita sempat vakum dari dunia seni peran. Tapi, kini, wanita 28 tahun itu kembali menunjukan kemampuan aktingnya, dengan bermain dalam film Insya Allah, Sah!, garapan rumah produksi MD Pictures.

Buat Donita, bisa bermain film lagi merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. "Sebenarnya lumayan lama setelah melahirkan (vakum). Mau ninggalin karena syuting ya nggak bisa dong karena anak masih kecil. Makanya sekarang aku seneng banget bisa syuting lagi," ujar Donita ditemui di Kantor MD Entertaiment, Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Namun ada sejumlah penyesuaian. Donita  misalanya hanya mengambil syuting entah film atau sinetron yang tak menyita banyak waktu. Sebab ia tak mau meninggalkan buah hatinya terlalu lama. Bila keluar kota, Donita mengajak anak batitanya.

"Syuting nggak bisa diprediksi. Bisa pulang pagi atau calling-an pagi, dan bisa keluar kota. Cuma aku ambil syuting yang nggak lama. Dan kemarin aku bawa anak ke Bandung pas syuting film ini," ujar Donita.

Tentu saja sebelum mengambil pekerjaan, Donita terlebih dahulu meminta izin kepada Adi Nugroho. Ia mau menjaga komunikasi antar keduanya tetap baik, dengan saling mengetahui pekerjaan masing-masing. Untunglah sang suami juga berkarier di dunia yang sama, entertainment. 

"Biasanya apapun pekerjaannya kalau aku sih prinsipnya dikomunikasikan. Kalau ada waktu dan dia (suami) kerjaannya lagi senggang biasanya dia nyusul ke tempat syuting," kata pemain sinetron Cinta Fitri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.