Sukses

Sulap Demian Aditya di America's Got Talent Populer di YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Aksi sulap Demian Aditya di America's Got Talent jadi sorotan publik internasional dan Indonesia. Kehebohan atraksi sulap suami Sara Wijayanto itu juga menempatkannya di kolom trending atau terpopuler di situs berbagi YouTube.

Penelusuran Liputan6.com pada Kamis (1/6/2017), video yang diunggah oleh akun resmi America's Got Talent di YouTube itu menempati posisi pertama. Tagar #1 on Trending juga muncul di video yang sudah disaksikan lebih dari 5 juta penonton.

Seperti diketahui, aksi pesulap Demian Aditya di program ajang pencarian bakat America's Got Talent berakhir manis. Ia sukses membuat penonton beserta empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, tercekat.

Pesulap beraliran ilusionis itu menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram. Di hadapan para juri, Demian Aditya menerangkan bahwa ia memiliki waktu tak kurang dari dua menit untuk bisa meloloskan diri dari kotak tersebut.

"Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit, saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound," ucap Demian Aditya di hadapan para juri dan ratusan penonton.

Demian Aditya mengakui aksi yang dilakukannya itu bukan pertunjukan biasa. Selain memperkenalkan sulap Indonesia, ia juga menyimpan misi mengharumkan nama bangsa di panggung internasional.

"Menuliskan nama Indonesia di layar kaca international, sebuah mimpi yg sudah lama gw mimpikan bs menunjukan ke dunia art of magic dari Indonesia," tulis Demian Aditya di akun Instagram 

Loading