Sukses

Ini 3 Aksi Sulap Demian Aditya Yang Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Di panggung sulap, nama Demian Aditya berkibar sebagai ilusionis. Menipu mata penonton dengan kecepatan tangan dengan cara yang tak masuk akal, merupakan spesialisasi pria berusia 36 tahun tersebut.

Tak jarang, demi memuaskan penonton, Demian Aditya juga menampilkan aksi yang berdekatan dengan maut. Selain berbahaya dan penuh resiko, aksi sulap pria yang berstatus sebagai suami artis Sara Wijayanto juga membuat penonton harap-harap cemas.

Di panggung sulap, ada tiga penampilan Demian Aditya yang dicatat Liputan6.com sebagai atraksi menghebohkan. Apa saja?

 

 

2 dari 4 halaman

Dikubur Semen Selama 50 Jam

Pesulap Demian Aditya menuntaskan niatnya untuk melakukan aksi nekat dikubur hidup-hidup di dalam semen seberat lima ton. Aksi ini dimulai pukul 16.00 WIB di Lobby FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Aksi tersebut pun berhasil dia lakukan. Namun, usai semen tersebut dihancurkan, suami Sara Wijayanto ini mengaku jika tangan dan kakinya mengalami bengkak.

"Awalnya bengkak di tangan, tetapi sudah recovery. Sekarang bengkaknya sisa di kaki," kata Demian kala itu.

3 dari 4 halaman

Pikat 'Putri Raja' Lewat Sulap

Sulap terbukti bukan hanya untuk menghibur orang. Nyatanya, pesulap Demian Aditya justru bisa melakukan banyak hal dengan keahliannya, termasuk memikat hati seorang wanita cantik bernama Yulia.

Wanita ini tak lain adalah ambasador dari Venetian Hotel and Resort yang berpenampilan seperti putri raja.

Perempuan asal Italia ini bertugas membantu Demian saat beraksi di hadapan pengunjung hotel, pada Selasa (22/9/2015). Selama bertugas sebagai 'pendamping, Yulia seolah tak bisa menunjukkan kekagumannya pada sang pesulap. Berkali-kali wanita cantik ini tersenyum-senyum takjub melihat Demian dalam trik-trik sulapnya.

"It's amazing," seru Yulia mengungkapkan ketertarikannya pada sulap Demian, sebagaimana dilaporkan oleh reporter Bintang.com, Ibnu Anshari.

4 dari 4 halaman

Bikin Heboh America's Got Talent

Aksi pesulap Demian Aditya di program ajang pencarian bakat America's Got Talent berakhir manis. Ia sukses membuat penonton beserta empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B dan Heidi Klum, tercekat.

Pesulap beraliran ilusionis itu menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram. Di hadapan para juri, Demian Aditya menerangkan bahwa ia memiliki waktu tak kurang dari dua menit untuk bisa meloloskan diri dari kotak tersebut.

"Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound," ucap Demian Aditya di hadapan para juri dan penonton.

Loading