Sukses

Baru Cerai, Andi Soraya Nikah Lagi

Pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga rupanya tidak membuat Andi Soraya kapok untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diketahui bercerai dari Rudi Sutopo, kehidupan pribadi Andi Soraya tak lagi terdengar. Jarang tampil di layar kaca, kali ini ada kabar terbaru dari artis 40 tahun itu.

Pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga rupanya tidak membuat Andi Soraya kapok untuk menikah lagi. Ibu dua anak itu diam-diam rupanya telah menikah lagi untuk ketiga kalinya.

 Andi Soraya

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Andi Soraya di akun Facebook pribadinya beberapa waktu lalu. Bintang film Anda Puas, Saya Loyo itu mengunggah sebuah foto dirinya tengah makan malam bersama seorang pria berambut cepak.

Foto itu diambil pada 21 Februari 2017, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Andi Soraya menjelaskan bahwa itu adalah tempat di mana mereka berdua pertama kali merajut kasih.

"We've came to the place where love first found us. 'Happy 1st wed Anniversary' feb 21 (Kami baru saja ke tempat di mana cinta pertama kali menemui kami. 'Selamat ulang tahun pernikahan pertama' 21 feb)," tulis Andi di keterangan foto.

 Inikah sosok suami baru Andi Soraya setelah bercerai dari Rudi Sutopo? [foto: www.facebook.com/blue.sunset.31]

Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Andi Soraya terkait kabar pernikahan ketiganya ini. Namun, dari keterangan foto yang ditulisnya, banyak orang yang mengira Andi Soraya telah menikah lagi.

"Happy Anniversary to both of you. May Allah fill you both with Love and Barokah. Aamiin ya robbal alamiin," kata seorang netizen.

"Happy wedding anniversary bang Ali and sayangku aya xxx," sahut yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini