Sukses

Akhirnya, Evelyn Terima Bercerai dari Aming

Kesungguhan hati Aming bercerai, telah memupuskan harapan Evelyn untuk rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Kesungguhan hati Aming bercerai, telah memupuskan harapan Evelyn untuk rujuk. Evelyn akhirnya menerima keputusan Aming untuk bercerai. Wanita berdarah Jepang ini mengaku lelah dan pasrah menerima keputusan hakim.

Mesra dengan Evelyn Usai Ajukan Talak, Aming Mengaku Terpaksa (Instagram/psychodiva2016)

"Evelyn sudah tidak mau menuntut lagi. Dia sudah cukup lelah dengan semua ini, dia minta (sidang) segera diakhiri. Kami berjuang dari awal memperjuangkan pernikahan mereka, tapi kalau memang keputusan klien kami untuk bercerai, maka kami laksanakan keputusan tersebut," ujar pengacara Evelyn, Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017).

Awalnya, Henry sempat terkejut dengan keputusan Evelyn. Namun setelah mendengarkan alasan yang dilontarkan kliennya, Henry pun coba mengerti. Ditambah lagi, pihak Aming sudah ngotot untuk bercerai dari Evelyn.
‎
"Evelyn memikirkan banyak hal, jadi dia merasa harga dirinya sebagai wanita seperti cinta bertepuk sebelah tangan. Evelyn juga merasa harus move on karena dia punya masa depan," kata Henry Indraguna.

Aming mengaku jujur tidak pernah terbesit untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Evelyn. Meski demikian, selama membina rumah tangga sejak 4 Juni 2016 silam, Aming kerap merasa tak nyaman.  (Instagram/amingevlyn)

"Lalu, Aming juga sudah enggak mau, jadi enggak usah dipaksakan lagi. Evelyn melihat ‎Aming sudah bahagia, katanya, 'Ya sudahlah, demi kebahagiaan Aming'. Evelyn jadi mau mengalah di perkawinan ini," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini