Sukses

13 Tahun Tak Main Film Horor, Ini Tantangan Luna Maya

Luna Maya bermain film horor yang bukan jual paha dan dada

Liputan6.com, Jakarta Medio 2017 menjadi pembuktian baru bagi Luna Maya. Untuk kedua kalinya, mantan kekasih Ariel NOAH itu bermain film drama horor. Terakhir kali, Luna Maya bermain dalam film Bangsal 13 yang dirilis pada 2004 lalu.

"Terakhir kali tuh Bangsal 13. Kangen juga ya setelah lama enggak main horor. Pas ditawarin, kenapa enggak?" kata Luna Maya di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).‎

Selain sibuk dalam dunia entertainment, pemeran Luna Maya juga sibuk dalam urusan bisnis. Seperti diketahui beberapa tahun belakangan ini, ia disibukkan merintis usaha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di film The Doll 2 Luna Maya akan berpasangan dengan Herjunot Ali. Artis 33 tahun itu mengaku tertantang dengan perannya sebagai Maira.

"Saya bisa dibilang orangnya enggak penakut, nah di sini harus takut dan menangis. Capek juga ya, karena harus mengubah perasaannya, banyak nangis. Gue disuruh bayangin yang takut-takut, gimana? Gue enggak takut," ceplos Luna Maya.

"Tapi itu tantangannya. Karena setiap film kan punya tantangan berbeda-beda. Nah, apalagi terakhir main (horor) 13 tahun lalu," lanjutnya.

Ia sadar menjalankan bisnis fashion itu tidak mudah. Apalagi brand-brand lokal terus menjamur. Ia melihat juga banyak anak-anak muda yang terus bermunculan binsis fashion. (Nurwahyunan/Bintang.com)
‎
Selain itu, Luna Maya yakin kehadiran film The Doll 2 akan menjadi penawar rindu penikmat film horor di Indonesia. Apalagi, film produksi Hitmakers Studio itu digadang-gadang lebih seram ketimbang versi pertamanya.

‎"Beberapa tahun lalu penonton dijejali film horor yang secara kualitas kurang. Penonton haus, kapan nih Indonesia bisa seperti Hollywood yang horornya benar-benar seram. Nah, ini juga puas (hasil syuting) banget. Bukan seperti horor 'paket hemat' yang jualnya paha-dada aja," ucap Luna Maya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini