Sukses

Maxime Bouttier Semula Ogah Umbar Kisah Cinta dengan Luna Maya, Malah Keterusan Bikin Konten

Maxime Bouttier blak-blakan tak ingin terlalu mengumbar hubungan asmaranya dengan Luna Maya seperti masa lalunya dulu.

Liputan6.com, Jakarta, - Kisah asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya makin menjadi sorotan usai mencuat ke publik. Belum lama ini, dua sejoli yang baru setahun pacaran itu bermain gim menjawab pertanyaan dari kartu random yang disediakan.

Momen ini diunggah ke saluran YouTube Luna Maya, Senin (15/4/2024). Dalam kesempatan itu, Luna Maya lebih dulu mengambil kartu random dan membaca pertanyaan di dalamnya.

"Apa pelajaran yang kamu ambil dari hubungan kamu sebelumnya?" ujar Luna Maya yang tampak terkejut usai membaca.

Sambil malu-malu, Maxime Bouttier mengaku sempat jomblo tiga tahun sebelum pacaran dengan Luna Maya. Sebagai informasi, Maxime Bouttier terakhir dikabarkan pacaran dengan Prilly Latuconsina. Keduanya putus pada 2019.

Setelah berpikir cukup lama, bintang film Ticket To Paradise menyinggung soal eksposur hubungan pribadinya di ruang publik. Maxime Bouttier tak ingin terlalu mengumbar kisah asmara seperti sebelumnya.

"Eksposur. Sebenarnya yang aku pelajari itu harus hati-hati dengan eksposur, apalagi dengan pasangan yang sesama kerja sama (di dunia entertainment)," jawab Maxime Bouttier.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal-awal Pacaran

Mendengar ini, Luna Maya menampik. Pasalnya, ia dan Maxime Bouttier sering bikin konten bareng di medsos. "Nah ini kan kita bikin konten," sahut Luna Maya.

"Itu dia, kan kamu ingat, kita posting tuh. Ingat enggak? Pas awal-awal kita pacaran aku kayak janganlah, pelan-pelan saja," Maxime Boutier menjelaskan.

Namun, bintang film Suzzana: Bernapas dalam Kubur tampak tak terima dengan penjelasan Maxime Bouttier. Menurut Luna Maya, kekasihnyalah yang kali pertama ingin memublikasikan foto berdua di medsos.

"Yang pertama kali posting kamu, orang kamu yang posting awal. Aku mah enggak posting tuh," kilah Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Keterusan Bikin Konten

Maxime Bouttier lalu menuturkan dirinya pernah mengunggah foto dengan Luna Maya saat merayakan ulang tahun. Namun, unggahan tersebut bukan sebagai pengumuman resmi bahwa mereka berpacaran, melainkan sebatas ingin menunjukkan kebersamaaan.

"Kan ramai-ramai bukan berdua. Kalau posting foto berdua tuh baru: Nih kita memang pacaran,” Maxime Bouttier membela diri. “Tapi ya habis itu keterusan akhirnya kontennya banyak banget, lebih banyak daripada yang sebelumnya,” lanjutnya disusul tawa Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Hanya Ingin Sesekali Saja

Setelah perdebatan kecil itu, Maxime Bouttier menegaskan awalnya tak ingin mengumbar urusan asmara. “Tapi ya tadinya aku memang mau less exposure," tegas pria berusia 30 tahun tersebut.

Namun, Maxime Bouttier menuturkan sama sekali tak keberatan bikin konten bareng pacar asal sekali saja. "Nanti aku yang di serang nih: Oh ternyata Maxime enggak mau ya konten sama Luna,” sindir Luna Maya.

“Bukan enggak mau konten sama Luna, sekali-kali aja," Maxime Bouttier menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini