Sukses

Setahun Menjanda, Ovi Ratu Serigala Mencari Jodoh

Ternyata Ovi Ratu Serigala tengah mencari jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun Ovi Ratu Serigala menyandang status janda beranak satu. Selama ini Ovi belum berpikir untuk mencari sosok pria yang akan mengisi kehidupan rumah tangga dengannya.

Tapi sepertinya Ovi Ratu Serigala mulai merasa kesepian. Kini, ia tengah mencari jodoh. Hal itu ia utarakan di akun Instagramnya, Kamis (11/5/2017).

Ovi Ratu Serigala bersama buah hatinya (Foto: Instagram)

Ovi Ratu Serigala mengunggah foto saat dirinya berada di dalam mobil. Mengenakan atasan batik tanpa lengan, Ovi tampil dengan riasan wajah tipis, hanya tampak jelas lipstik pink di bibirnya.

"Jodoh mana jodoh," tulis Ovi Ratu Serigala sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu orang tersebut.

Keinginan Ovi mantan Duo Serigala ini pun disambut oleh para netizen. Mereka pun menawarkan diri untuk menjadi jodoh Ovi.

"Mau sama gw vi wkwk @ovi_soviantiratuserigala," tulis akun @gugunputra_. Hal senada juga dikatakan akun @aryarizkyprasetya, "Jodoh sam gue hehehehehe."

"Kalo nyari yg kaya dan perfect aku mundur duluan tetapi kalo nyari yg bisa bikin nyaman bahagia dan selalu tersernyuk aku paling depann @ovi_soviantiratuserigala," lanjut akun @djunior_billy.

Ovi Ratu Serigala ingin menikah lagi? (Foto: Instagram)

Akun @david_ardianto justru menganggap keterangan Ovi Ratu Serigala ini merupakan judul lagu baru dari duo ini. "Judul lagu baru ya kak? wkwk @ovi_soviantiratuserigala @zen_ratuserigala."

Pemilik nama asli Ovi Sovianti ini bercerai dari sang suami, Indra pada 25 Mei 2016 silam di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Pengadilan memutuskan perceraian Ovi Ratu Serigala secara verstek lantaran Indra tak pernah datang ke persidangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.