Sukses

Luna Maya Curhat Sulitnya Jadi Pengusaha: Ujiannya Banyak Banget

Luna Maya kemudian mendoakan semua orang agar diberi kemudahan dalam mencari nafkah.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Luna Maya kembali jadi sorotan warganet. Kekasih Maxime Bouttier ini membahas soal sulitnya menjadi pekerja dengan cara yang lurus dan benar.

"Cuma mau bilang, jadi pengusaha, jadi apa pun itu kalau kerja bener, susah banget ya Allah. Ujiannya banyak banget," tulisnya di Instagram Story yang dikutip pada Rabu (3/4/2024).

Luna Maya kemudian mendoakan semua orang agar diberi kemudahan dalam mencari nafkah. Dia juga minta warganet mendoakan kebaikannya.

"Semoga kita semua yang sedang usaha buat mencukupi kehidupan dan membantu keluarga, mengejar mimpi, bisa diberikan kekuatan ya. Doain aku juga ya temans," tuturnya.

Seperti diketahui, selain aktif menjalani kegiatan di dunia entertainment Indonesia, Luna Maya juga menjalankan bisnis di bidang kecantikan. Sebelumnya dia juga pernah punya bisnis kuliner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulitnya Merintis Usaha

Warganet banyak yang sependapat dengan Luna Maya. Mereka setuju bahwa bekerja dengan cara yang benar memang banyak rintangannya.

"Setuju sulittttt bangett apalagi ngerintissnya dari O berat banget," kata salah satu netizen.

"Jadi inget broadcast #densu dengan #jusufhamka kl baru setahun, 5th , 10thn usaha langsung kaya raya kl bukan dr warisan ya cara tidak jujur," ungkap warganet lain.

"Daridulu mikir keras gmn caranya org kok gampang banget dpt duit M-Man..kta nyari duit jg kerja keras tp gitu2 doang..oh ternyata banyak yg pake cara ngak bener makanya bsa dpt ampe Milyar-triliunan 😂 Ngak jadi iri," kata yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Luna Aktif di Dunia Perfilman

Sementara itu, saat ini Luna Maya masih aktif di dunia perfilman. Terbaru, dia tengah syuting film horor bersama Darius Sinathrya berjudul Sumala, yang diangkat dari utas viral kisah nyata entitas gaib di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu (6/3/2024), Luna Maya tampil anggun berkebaya putih. Ia mengabarkan syuting hari pertama Sumala diproduseri Rocky Soraya dengan sutradara Rizal Mantovani.

4 dari 4 halaman

Syuting Film Baru

“Hai, saya Luna Maya. Hari ini adalah hari pertama kita syuting untuk produksi terbaru dari Hitmaker,” katanya. Film Sumala diproduksi Hitmaker Studios yang tahun lalu sukses mengantar Panggonan Wingit menemui 1,8 jutaan penonton.

Kabar serupa disampaikan Hitmaker Studios lewat akun Twitter/ X pada hari yang sama. Sumala menceritakan kisah menyeramkan di kabupaten Semarang yang diangkat dari utas viral akun Betz Illustration @BangBetz_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini