Sukses

Pesan Singkat dari Sang Putri Mengejutkan Five Vi

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Five Vi untuk bisa mendapatkan kembali hak asuh atas putrinya, Bilqis M. Meliska, masih belum membuahkan hasil. Kini, perseteruan Five Vi dengan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman, terus berlanjut.

Selama ini, wanita kelahiran Mojokerto itu selalu dibatasi untuk melakukan komunikasi dengan putrinya. Ia hanya berkomunikasi lewat pesan di Instagram yang masuk untuk dirinya. Namun, pesan tersebut diyakini Five Vi bukan berasal dari Bilqis, putrinya. Melainkan sang mantan suami yang membuatnya.

Five Vi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna di Polda Metro Jaya

"Whatssapp enggak pernah boleh, telepon enggak pernah boleh. Kalau ada DM (Direct Message) di Instagram, pasti itu ulah bapaknya," terang Five Vi, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Ketika ditanya soal isi pesan langsung di Instagram dari putrinya, pemain film Terowongan Casablanca ini sedikit ragu. Namun pada akhirnya ia membeberkan semuanya.

"Saya enggak boleh menceritakan di media soal ini, karena itu menyakitkan. Saya ingin buka fakta yang ada, tapi diputar faktanya. Sehingga anak saya punya jawaban sendiri," ungkap Five Vi.

"Tolong (Bilqis) jangan dibikin durhaka sama ibunya. Karena surga ada di telapak kaki ibu. Jadi saya pengin anak saya itu mengetahui tulusnya cinta ibu. Selama ini kan 13 tahun ini selalu ada karangan. Yang saya sedih adalah fakta itu tertukar," tutur Five Vi sambil menitikkan air mata.

Five Vi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terakhir, ia mengaku pasrah dengan apa yang ia usahakan selama ini. Ia berharap cepat atau lambat putrinya mengetahui hal yang sebenarnya terjadi.

"Jadi saya enggak tahu mesti gimana lagi. Mungkin hikmahnya nanti ketika ini di-refresh lagi anak saya akan mengerti. Saya coba lagi mudah-mudahan berhasil," kata Five Vi

Loading