Sukses

Kesan Raisa Tampil di Pernikahan Kental Budaya Nusantara

Di pesta pernikahan itu, Raisa juga tampil mengenakan busana adat Betawi.

Liputan6.com, Jakarta - Hal berbeda dirasakan penyanyi Raisa kala tampil menghibur tamu undangan pernikahan putra desainer Anna Mariana, R.M Sebastian Kriswandana S.H (Kris), dengan Dheindra Fadhilllah S.E (Didi). Ia tak menyangka, bakal tampil di resepsi pernikahan yang mengusung konsep budaya Nusantara.

"Yang pasti ini penampilan aku yang pertama di pesta pernikahan seperti ini," ucap Raisa saat ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu (6/5/2017).

Dalam acara tersebut, Raisa juga tampil dengan busana tradisional yang membuat dirinya semakin terlihat cantik dan anggun. Ia mengenakan kebaya Betawi modern rancangan Iwan Tirta.

"Aku merasa paling perempuan kalau pakai kebaya seperti ini. Soalnya baru sekarang aku bisa pakai busana tradisional dan kebaya dengan motif corak seperti ini," Raisa menuturkan.

Raisa merasa bangga bisa terlibat dalam acara yang menampilkan ragam budaya Nusantara. Sebab, di pesta resepsi pernikahan putra Anna Mariana memadukan banyak unsur budaya Jawa, Bali dan Betawi.

"Salah satu hal yang kita banggakan dari Indonesia adalah budayanya yang begitu banyak. Malam ini, aku speechless banget lihat beraneka budaya Indonesia ada di pernikahan megah ini," Raisa mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.