Sukses

Hamish Daud Akrab dengan Maudy Ayunda, Raisa Cemburu?

Maudy Ayunda disatukan dalam satu proyek film yang sama dengan Hamish Daud berjudul Trinity: The Nekad Traveler.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda disatukan dalam satu proyek film yang sama dengan Hamish Daud berjudul Trinity: The Nekad Traveler. Keduanya berperan sebagai Trinity dan Pau, yang diceritakan sebagai sesama traveler yang kemudian saling jatuh hati.

Kisah kasih keduanya pun diabadikan lewat beberapa momen dalam perjalanan mereka di berbagai tempat. Lantas, cemburu kah Raisa melihat sang kekasih dekat dengan Maudy Ayunda di film tersebut?

Maudy Ayunda

Sepertinya tidak, karena Hamish Daud adalah tipe lelaki yang tak pernah mencampuradukkan pekerjaan, dengan urusan pribadi. "Hamish sih profesional banget ya, kita enak aja," tutur Maudy Ayunda dalam gala premier Trinity: The Nekad Traveler di XXI Plaza Senayan, Kamis (10/3/2017)

Maudy Ayunda menuturkan, bahwa selama syuting berlangsung mereka juga hanya fokus pada proyek yang sedang dikerjakan. "Kalau lagi syuting ya kita ngobrolin tentang filmnya aja," ungkap Maudy Ayunda.

Preskon film The Nekad Traveler (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, selain Hamish Daud dan Maudy Ayunda, film Trinity: The Nekad Traveler juga dibintangi oleh Babe Cabita, Rachel Amanda, dan Anggika Bolsterli. Film garapan Rizal Mantovani ini rencananya tayang 16 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini