Sukses

Raisa Jalani Ramadan Penuh Sukacita, Perhatikan Asupan Gizi Hingga Kesehatan Kulit Tubuh

Raisa menjalani bulan suci Ramadan dengan sukacita. Ia mengingatkan selain asupan gizi untuk tubuh, kesehatan kulit secara keseluruhan mesti dijaga.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan disambut dengan sukacita oleh umat Muslim sedunia termasuk Raisa. Selain tetap bekerja, pelantun “Kali Kedua” memperbanyak ibadah dan memperhatikan asupan gizi selama berpuasa.

Raisa mengatakan, jangan hanya memperhatikan asupan gizi untuk tubuh tapi juga kulit secara keseluruhan. Kulit harus tetap terhidrasi agar sehat meski tidak minum dari imsak hingga jelang berbuka puasa.

“Tidak hanya memastikan tubuh dapat gizi dengan mengonsumsi hidangan sahur dan berbuka yang cukup, kita mesti menjaga kesehatan kulit serta penampilan agar tetap terlihat segar sepanjang hari,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (12/3/2024), Raisa mengakui saat menjalani ibadah puasa, seringkali kulit terlihat kusam dan pucat karena kurang terhidrasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makeup Natural Mudah Diaplikasikan

Salah satu solusi agar tetap segar selama berpuasa, yakni mengaplikasikan makeup natural yang ringan. Riasan natural membantu wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya tanpa kesan berat atau berlebihan.

“Selain itu, makeup natural lebih mudah diaplikasikan dan tidak butuh banyak waktu. Dengan begitu, kamu dapat menghemat waktu dan energi untuk beraktivitas di bulan penuh berkah,” Raisa berbagi kiat.

3 dari 4 halaman

Tips Tampil Cantik Selama Puasa

Nyonya Hamish Daud menyampaikan ini dalam kapasitasnya sebagai Founder Raine Beauty. Raisa berbagi tips tampil cantik selama puasa. Pertama, menjaga hidrasi kulit agar bibir tampak sehat sekaligus lembap.

“Kedua, berikan warna segar di pipi agar wajah tidak terlihat pucat. Terakhir, jangan ragu gunakan skin tint yang ringan untuk meratakan warna kulit,” terang penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990.

 

4 dari 4 halaman

Raisa Geluti Industri Kecantikan

Seperti diketahui, selain menyanyi, Raisa menggeluti industri kecantikan dengan membangun unit bisnis Raine Beauty. Ia merilis produk baru yakni Lip Velvet Hydrating Balm My Serenity, Soft Cheek Color Drops I'm In The Mood, dan The Daily Skin Drops Light Medium.

Visi Raisa yakni memberi solusi yang tidak hanya menunjang penampilan, tapi juga merawat kulit. Ibu satu anak ini terus berstrategi agar kesadaran publik pada produk-produk yang dirilis lini kecantikannya meninggi. Salah satunya, hadir di platform e-commerce.

“Kami berpartisipasi dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang digelar hingga 11 April 2024 dengan penawaran hadiah eksklusif dan diskon hingga 40 persen. Semoga ini memudahkan wanita Indonesia tampil segar dan percaya diri sepanjang Ramadan,” harap Raisa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.