Sukses

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Akan Digelar Pekan Ini, Simak Jadwal Penukaran Tiket hingga Rundown Acaranya

Lokasi penukaran tiket berada di Tangga Batu, Beach City Internasional Stadium, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 tak terasa tinggal menghitung hari. Setelah sempat ditunda pada tahun lalu, festival Musik K-Pop ini akhirnya akan segera digelar pada Sabtu (4/5/2024) di Beach City Internasional Stadium, Jakarta.

Jelang diselenggarkannya konser bertabur bintang itu, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan sistem penukaran tiket yang dapat dilakukan selama dua hari. Sesi pertama dibuka pada Jumat (3/5/2024) mulai pukul 10.00-20.00 WIB, sementara sesi kedua dibuka pada Sabtu (3/5/2024) mulai pukul 10.00-14.30 WIB.

Penukaran ini berlaku untuk seluruh kategori tiket. Lokasi penukaran tiket berada di Tangga Batu, Beach City Internasional Stadium, Jakarta. Calon penonton diimbau untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrean yang membludak.

Pihak promotor juga mengingatkan kepada calon penonton yang akan menukarkan tiket dengan diwakilkan oleh ketiga untuk melengkapi beberapa dokumen yang perlu disiapkan.

"Pertama, e-voucher atau bukti pembelian tercetak. Dua, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai, terakhir adalah fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket," demikian keterangan tertulis Mecima Pro, dikutip Kamis (2/5/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketentuan Tas Bawaan

Lebih lanjut, promotor hanya memperkenankan membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan. Jika membawa tas yang tidak sesuai ketentuan maka tim keamanan berhak tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Rundown Acara

Acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan terbagi atas dua sesi. Berikut rundown yang perlu diperhatikan oleh seluruh penonton yang akan menghadiri konser Saranghaeyo Indonesia 2024 pada Sabtu (4/5/2024) mendatang.

  • Pukul 10.00 WIB: Penukaran e-ticket
  • Pukul 10.00 WIB: Pintu masuk utama dibuka
  • Pukul 13.30 WIB: Pemegang tiket Fast Track (untuk kategori Pink, Blue, dan Green) Standby
  • Pukul 14.00 WIB: All categories standby
  • Pukul 14.30 WIB: Pintu masuk ke hall acara dibuka
  • Pukul 16.00 WIB: Sesi pertama dimulai
  • Pukul 18.00-19.00 WIB: Istirahat
  • Pukul 19.00 WIB: Sesi kedua dimulai

Promotor menjelaskan selama sesi istirahat, para penonton diperbolehkan untuk meninggalkan area konser tetapi tidak meninggalkan venue acara. Apabila penonton kedapatan meninggalkan venue acara maka tidak diperkenankan untuk kembali.

 

4 dari 4 halaman

Line Up Bertabur Bintang

Saranghaeyo Indonesia merupakan festival musik K-Pop yang rutin digelar di Jakarta sejak beberapa tahun lalu. Dengan diumumkannya Xikers sebagai line up terakhir konser Saranghaeyo Indonesia 2024 berarti sekaligus melengkapi 6 total line up yang telah diumumkan sebelumnya.

Adapun line up bertabur bintang yang bakal turut memeriahkan panggung Saranghaeyo Indonesia 2024 di antaranya yakni Young K, Boy Story, DAY6, Chen dan Xiumin EXO. Dan, terakhir yakni Xikers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.