Sukses

Potret Kemesraan Pesinetron Muda Fay Nabila dan Kekasih

Pesinetron muda Fay Nabila kerap mengunggah foto-foto kemesraan saat sedang bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fay Nabila mungkin masih belum terlalu akrab di telinga masyarakat luas. Namun, bagi yang sering menyaksikan sinetron, tentu tak asing dengan wajahnya. Dara kelahiran 11 Februari 2000 ini juga dikenal sebagai peserta salah satu ajang pencarian bakat pada 2010.

Seiring berjalannya waktu, Fay Nabila kini makin beranjak dewasa telah mencapai 17 tahun. Gadis yang gemar menari dan sempat tampil di film Hasduk Berpola dan Coboy Junior The Movie ini telah memiliki kekasih.

Inilah Fay Nabila, dancer keren asal Surabaya yang sudah dewasa. (Foto:Instagram/@faynabilarizka)

Mengintip akun Instagram @faynabilarizka, sang aktris diketahui memiliki kekasih bernama Muhamad Nugraha Aji. Pria tersebut juga memiliki akun Instagram @nugrahaputramuda. Keduanya kerap mengunggah foto-foto kemesraan saat sedang bersama.

Fay Nabila dan kekasihnya. (Instagram - @nugrahaputramuda)

Salah satu fotonya adalah ketika Fay dan kekasihnya tengah saling memandang sambil dihiasi sorot cahaya matahari di belakang mereka. "Love," tulis @nugrahaputramuda, beberapa waktu lalu, yang juga diunggah oleh Fay di akun Instagramnya sendiri.

Fay Nabila dan kekasihnya. (Instagram - @nugrahaputramuda)

Sang kekasih juga sempat mengunggah sebuah video boomerang saat keduanya menjulurkan lidah ke arah kamera. Dengan mesranya ia menulis keterangan bertuliskan, "You're my straw to my berry // @faynabilarizka."

Fay Nabila dan kekasihnya. (Instagram - @faynabilarizka)

Foto lain yang memperlihatkan Fay Nabila dan kekasihnya adalah ketika mereka berdua sedang duduk di atas kap mobil. Uniknya, pose sang kekasih yang seolah hendak meninju, membuat Fay tak malu menunjukkan selera humornya terhadap foto tersebut. "Gua mau diapain tuh?" tulis Fay Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini