Sukses

Jelang Nikah dengan Jevin Julian, Begini Perasaan Rinni Wulandari

Rinni Wulandari mengaku cukup dipusingkan dengan daftar undangan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan lagi, Rinni Wulandari akan menikah dengan Jevin Julian. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkapkan, tak mudah mempersiapkan sebuah pernikahan.

"Dari setahun yang lalu (persiapan). Setahun yang lalu aja masih riweuh sampai sekarang. Jadi memang kalau wedding itu persiapannya setahun atau enam bulan kayaknya sama aja," ujar Rinni Wulandari, ditemui usai acara pengajian di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram)

"Justru kalau setahun itu kirain masih lama, wah tahu-tahu tinggal sebentar lagi. Tapi pengalaman ini juga cuma sekali seumur hidup, dinikmati aja," sambung Rinni yang akan menggelar pernikahan pada tanggal 7 Mei 2017.

Menurut Rinni Wulandari, mendata para tamu undangan di pernikahannya juga bukan perkara mudah. Pelantun tembang "Rapuh" itu tak mau ada sahabat atau kerabat yang namanya terlewat sebagai tamu undangan.

"Selain undangan, nyocokin jadwal juga ke semua vendor. Terus kalau untuk fitting baju itu juga agak ribet karena aku sama Jevin punya kegiatan. Terus desainernya juga kan sudah punya appointment sendiri, jadi nyusun jadwal untuk fitting itu juga agak susah," sambung Rinni Wulandari.

Penyanyi Rinni Wulandari bersama ibunya berpose saat  jumpa pers seusai menggelar pengajian dalam perayaan hari ulang tahun dan menjelang pernikahan di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, kini persiapan pernikahan Rinni dan Jevin sudah hampir rampung. Baik Rinni dan Jevin tinggal memeriksa ulang lagi apa saja yang perlu diselesaikan.

"Semuanya tinggal double check aja. Tanggal 2 technical meeting, final meeting sama semua vendor, sudah selesai. Sambil nunggu hari H di rumah masing-masing, jadi enggak ketemu," ungkap Rinni Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.