Sukses

Rinni Wulandari Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Nantinya pesta pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan digelar di Jakarta dan Medan.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari dan Jevin Julian telah melangsungkan lamaran. Meski baru menjalin asmara, keduanya sudah yakin melangkah ke jenjang pernikahan.

Berbagai persiapan telah dilakukan Rinni dan Jevin. Apalagi kabarnya pernikahan mereka akan dilangsungkan pada April 2017 mendatang.

Soundwave beranggotakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari (Instagram)

"Persiapan sudah lumayan, sudah hampir selesai. Tinggal double check aja. Baju pun tinggal fitting sekali lagi," ungkap Rinni Wulandari di acara dHOT Music Day, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).‎

Sayang, Rinni Wulandari masih merahasiakan kapan hari bahagia mereka. Namun, pelantun lagu "Over Protective" ini berjanji akan mengabarkan hari pernikahannya jika sudah dekat.

"Kalau tanggalnya masih dirahasiakan. Tapi nantinya kami akan ngomong kok kalau waktunya sudah dekat. Sekarang-sekarang ini belum boleh dibocorin," kata Rinni Wulandari.

Jevin Julian saat menyematkan cicin pertunangan di jari manis Rinni Wulandari. (Instagram @jevinjulian)

Nantinya pesta pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan digelar di Jakarta dan Medan. Kabarnya, Rinni-Jevin telah menyiapkan ribuan undangan. Benarkah?

"Oh enggak kok. Enggak terlalu banyak, standar-lah. Biasa aja (jumlahnya)," ucapnya merahasiakan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.