Sukses

Tampil dengan Rambut Palsu, Jenita Janet Dipanggil Badut

Kerap tampil menggunakan rambut palsu berwarna warni, Jenita Janet pernah dianggap sebagai badut dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Kerap tampil menggunakan rambut palsu berwarna warni, Jenita Janet pernah dianggap sebagai badut dalam sebuah acara.

"Kejadiannya tuh dulu, pas aku baru pertama kali coba jadi host di suatu acara. Lokasinya di outdoor gitu dan banyak anak-anak. Pas aku dateng, mereka langsung bilang, 'ih..badutnya udah dateng.' Ih aku tuh langsung bingung dan cuma senyum aja," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (6/4/2017).

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Jenita Janet mengaku kalau dirinya tak merasa kesal dengan perlakuan anak-anak itu. Pelantun lagu "Direject" ini mengaku perlu keberanian yang tinggi untuk tampil beda.

"Kan, sejak aku tampil dengan wig ini banyak banget yang kritik aku kan. Aku pernah dibilang rambutnya jelek dan botak," jelasnya.

Untuk meredam kritikan publik tersebut, Jenita Janet pun sempat menanggalkan rambut palsunya. Sayangnya, penyanyi dangdut asal Bandung ini mengaku kalau percaya dirinya berkurang saat itu.

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku ini kan orangnya berwarna banget ya, jadi nggak suka nggak PD aja gitu. Terus management sempet nawarin buat warnain rambut biar nggak usah pakai wig, tetapi aku nggak mau," imbuhnya.

Jenita Janet mengaku kalau rambutnya sempat rusak karena selalu berubah warna. Seperti yang Ia alami saat masih tergabung dengan drup duetnya, Duo Racun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.