Sukses

Fadlan Ingin Sembunyikan Sidang Farah Dibba dari Ibunda

Presenter Muhammad Fadlan ikut senang dengan perkembangan kasus penganiayaan yang dialami oleh adiknya, Farah Dibba.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Muhammad Fadlan ikutan senang kasus yang dialami adiknya, Farah Dibba, akan disidangkan. Namun dirinya harus putar otak, untuk bisa menyembunyikan persidangan adiknya nanti dari sang ibu, Ratna Chaerana. Sebab saat ini kondisi kesehatan ibunya sedang tidak baik.

"Ini yang lagi kita pikirin, karena kan sedang butuh waktu dan orangtua (ibu) saya kesehatannya nggak baik, ini yang saya takutin dan kalau bisa orangtua saya jangan sampai banyak tahu lah," ujar Fadlan saat jumpa pers di kantor kuasa hukumnya Hendri Indraguna di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Farah Dibba saat menggelar jumpa pers dengan kakaknya, Muhammad Fadlan

 

Fadlan berharap, proses persidangannya nanti bisa berjalan sesuai rencana. Sedangkan pelaku bisa dihukum seberat-beratnya atas tindak penganiayaan yang dilakukan kepada adiknya.

"Maunya hukuman seberat-beratnya. Tapi kita kan menghormati hukum ya. Ikutin jalanannya saja," Fadlan menjelaskan.

Fadli Akhmad kesal, Farah Dibba, adiknya dipukuli pria ini (Foto:Instagram)

Mengingatkan kembali, adik artis Fadli dan Fadlan, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan pada 19 Desember 2016 lalu oleh pria bernama Rachmat Sesario. Kejadian itu berlangsung di Perumahan Peningilan Permai, Ciledug, Tangerang Selatan.

Farah Dibba mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala sehingga membuat saraf mata sebelah kanannya terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini