Sukses

Ini Kata JFlow Soal Hari Film Nasional dan IBOMA 2017

Kamis (30/3/2017), Indonesia memperingati Hari Film Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (30/3/2017), Indonesia memperingati Hari Film Nasional. Sehari sebelumnya, SCTV menggelar Indonesia Box Movie Award (IBOMA) yang diselenggarakan di Emtek Studio.

Sebagai musisi yang juga sempat menggeluti dunia peran, Joshua Matulessy atau yang akrab disapa JFlow mengungkapkan tanggapannya mengenai kedua hal tersebut.

Perwakilan dari tim produksi film Uang Panai (Makassar) bersorak usai terpilih sebagai Film Produksi Daerah Terlaris Tahun Ini pada Indonesian Box Office Movie Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/3). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Saya seneng banget, tadi abis ngobrol sama beberapa temen saya, ngucapin selamat, kemarin ada IBOMA kan ya, temen-temen saya bersinar semua, ada Ernest, menangin penghargaan banyak, CTS (Cek Toko Sebelah) jadi film terbaik, terus temen2 dari Warkop Reborn, temen saya nulis di situ juga," jelasnya saat ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Kamis (30/3/2017).

Di kesempatan itu, ia juga mengaku bahagia karena film-film tanah air semakin berkembang dan mendapat tempat tersendiri.

"Film-film yang nggak terlalu popular juga dapat perhatian. Walaupun nggak sebesar film-film komersil, tapi ternyata diapresiasi, masih bisa masuk bioskop lho. Itu good sign," tambahnya lagi.

Joshua Matulessy alias JFlow. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

IBOMA merupakan ajang penghargaan tahunan untuk film box office di Indonesia. Pada IBOMA 2017, terdapat 10 film yang terpilih berdasarkan angka penonton terbanyak selama tahun 2016.

IBOMA 2017 digelar pada Rabu (29/3/2017) di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini