Sukses

Ini Bukti Cinta Kim Tae Hee untuk Rain

Kim Tae Hee akhirnya membeberkan ungkapan romantis untuk suaminya, Rain.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain berlangsung secara tertutup, 19 Januari 2017. Dengan hanya dihadiri orang-orang terdekatnya, Kim Tae Hee dan Rain mengucap janji suci dengan suasana yang sakral.

Untuk berbagi kebahagiaan, Kim Tae Hee dan Rain mengunggah foto momen pernikahannya. Kim Tae Hee dan Rain meminta fans setia memahami keputusan mereka.

Kim Tae Hee (Pinterest)

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Kim Tae Hee akhirnya mengungkapkan alasannya menggelar pernikahan secara private. Bagi Kim Tae Hee, momen intim tersebut harus disaksikan beberapa orang penting bagi hidupnya dan Rain.

"Aku rasa, pernikahan merupakan sebuah kesempatan bagi pasangan untuk menorehkan kenangan indah bersama. Kami pun berpikir keras bagaimana menciptakan pernikahan impian," sebut Kim Tae Hee, diwartakan Nate, Kamis (23/3/2017).

Setelah menikah, Kim Tae Hee mengakui hidupnya dan Rain makin berwarna. Mereka tak pernah kehilangan cara untuk bisa berkomunikasi satu sama lain.

"Saat kau merasa nyaman dengan pasanganmu, kau bisa tertawa terbahak-bahak meski dia memberikan lelucon yang konyol dan tak masuk akal," Kim Tae Hee juga menceritakan tentang perasaannya tentang sang suami, Rain.

 Setelah empat tahun berpacaran, Rain dan Kim Tae Hee menggelar pernikahan secara diam-diam pada 19 Januari 2017 lalu.

Kim Tae Hee juga menyebutkan, dalam rumah tangga, perbedaan pendapatan memang ada. Namun harus bisa menyelesaikannya bersama-sama.

"Saat kau harus membuat keputusan penting, tapi kau dan pasangan berbeda pendapat, jangan terbawa emosi. Kau harus bisa menghargai pendapat pasanganmu. Kemudian, kau akan bisa mengatasinya bersama," Kim Tae Hee menambahkan.

Sebagai artis, Kim Tae Hee juga tak lupa dengan kewajibannya sebagai istri yaitu memasak. Kim Tae Hee juga bercerita senang bisa membuatkan masakan kesukaan suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini